Jumat, 04 November 2011

MUSYCAB PCM IMOGIRI

Berlangsung di SD Muhammadiyah Karangtengah Imogiri  Ahad (8/6) Pimpinan Cabang Muhammadiyah Imogiri menggelar Musyawarah Cabang (musycab) tahun 2011.  Sekretaris PCM Imogiri Ponijo Ibnu Harto, S.Ag, M.Pd.I melaporkan kegiatan Musycab diawali dengan rangkaian kegiatan pawai ta’aruf, bakti social, aksi donor darah, jalan sehat dan pengajian akbar bersama ustadz Drs. H. Marsudi Iman, MA. Musycab mengagendakan laporan pertanggungjawaban pimpinan Cabang Muhammadiyah Imogiri periode 2005-2010, pemilihan pimpinan, serta menetapkan program kerja PCM Imogiri periode 2010-2015. Musycab dihadiri Anggota PCM, Utusan PRM se-Cabang, Pimpinan Ortom tingkat cabang, PDM Kab. Bantul serta Muspika Kecamatan Imogiri.
Ketua PCM Imogiri Mukijan, S.Pd mengatakan bahwa PCM Imogiri telah banyak melaksanakan tugas-tugas sebagai amanat musycab tahun 2005, namun juga ada beberapa kegiatan yang belum dapat dilaksanakan. Akan tetapi juga dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan meski tidak menjadi program kerja karena mendesak dan pentingnya untuk dilaksanakan; seperti kegiatan hari bermuhammadiyah dalam rangka Muktamar Muhammadiyah 1 Abad di Yogyakarta, serta pendirian Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Yatim Piatu Abdul Alim Muhammadiyah Imogiri. Itu semua berkat kerjasama serta dukungan dari semua warga dan simpatisan Muhammadiyah.
Sementara Drs. HM. Asrori Ma’ruf, M.Pd PDM Kab. Bantul dalam sambutannya mengatakan  bahwa Muhammadiyah adalah sebuah gerakan dakwah amar ma’ruf nahi munkar. Untuk itu agar warga Muhammadiyah senantiasa menjadi tauladan dan dapat bermanfaat bagi umat. (Jojo)

http://www.muhammadiyah.or.id/id/news-307-detail-muscab-pcm-imogiri.html

1 komentar:

Assalamu'alaikum.
afwan kalo pernyataan ane gak berkenan.Muhammdiyah adlah sebuah gerakan da'wah amar ma'ruf nahi munkar(semoga Alloh meridloi)tapi kenapa pengamatan di kampung saya kader-kader Muhammadiyah kok ada yang belum menjadi contoh.
Misal: cara berpakaian.yang ikhwan ada yang masih suka pakaian yang menutup aurat(masih pakai celana di atas dengkul)yang akhwat terkadang pakai jilbab terkadang gak dan ane rasa cara memakainya belum pas sesuai syariat?An Nur : 31;Al-Ahzab: 59

Posting Komentar